Apakah Mineral Itu ?

mineral

air minum

distilasi

Tubuh Manusia dan Air

Dua pertiga bagian atau 70% tubuh kita terdiri dari air, dimana cairan ini mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri dalam tubuh kita. Cairan ini memberikan zat pelumas pada sendi-sendi dan jaringan lunak kita, serta mengisi semua sel dan lubang kecil dalam tubuh kita.
Dikarenakan 70% persen tubuh kita terdiri dari air, maka kita pun harus mengkonsumsi air yang bersih pula agar seluruh organ tubuh dapat berfungsi dengan sempurna.

Apakah air minum distilasi “AMIDIS”

AMIDIS adalah air minum kesehatan yang diproses melalui sistem distilasi atau penyulingan atau penguapan,melalui proses pemanasan hingga 180 derajat celcius sehingga menghasilkan air minum yang murni (NON-MINERAL) tanpa kandungan polutan, mineral anorganik maupun bahan kontaminasi lain seperti bahan kimia maupun bahan pestisida.

Perbedaan mineral Organik dan Anorganik

Beberapa pendapat menyatakan bahwa tubuh manusia membutuhkan mineral. Benar, tetapi macam mineral apakah yang diperlukan oleh tubuh manusia? Jawabannya adalah mineral Organik.
Mineral Organik adalah mineral yang dibutuhkan serta berguna bagi tubuh kita, yang dapat kita peroleh melalui makanan yang kita konsumsi setiap hari seperti nasi, ayam, ikan, telur, sayur-sayuran serta buah-buahan, atau vitamin tambahan. Sedangkan sebaliknya, Mineral Anorganik adalah mineral yang tidak dibutuhkan serta tidak berguna bagi tubuh kita.
Air, yang bersumber dari dalam tanah mengandung mineral Anorganik yang tidak berguna dan sulit untuk dicerna bagi tubuh manusia.

Bahaya yang ditimbulkan oleh mineral Anorganik

Mineral Anorganik yang terkandung di dalam air antara lain mengandung unsur seperti Timbal Hitam (Pb), Iron Oxide (Besi Teroksidasi), Mercuri, Arsenik, Magnesium, Aluminium atau bahan-bahan kimia hasil dari resapan tanah dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui bahwa setiap masing-masing unsur tersebut mempunyai berat jenis atau bahan kimiawi, yang bilamana terkonsumsi akan dapat menumpuk pada tubuh manusia, sehingga lama kelamaan akan dapat merusak tubuh kita terutama pada bagian ginjal dan hati, dimana kedua organ tubuh tersebut berfungsi sebagai filter bagi tubuh.
Penumpukan dan endapan yang disebabkan oleh mineral Anorganik tersebut dapat menyebabkan antara lain batu ginjal, batu empedu, pengerasan arteri, diabetes. Endapan tersebut dalam pula terjadi pada persendian sehingga dapat menyebabkan arthritis.

Perbedaan air minum distilasi “AMIDIS” dengan air minum BUKAN Distilasi

Air Minum distilasi “AMIDIS” mempunyai Total Dissolved Solid (TDS) = 0 ppm (part per million), yang artinya di dalam air tersebut tidak mengandung unsur maupun polutan apapun juga, PURE WATER (H2O).
Sebaliknya pada air minum BUKAN distilasi atau biasa disebutkan dengan springwater akan mempunyai range Total Dissolved Solid (TDS) antara 50 – 150 ppm, yang artinya pada setiap milliliter air tersebut terdapat 50 – 150 macam polutan dan/ mineral anorganik dan/ bahan terkontaminasi lainnya yang tidak diketahui yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia bilamana dikonsumsi untuk jangka waktu lama.

Benefit “AMIDIS”

  1. Dengan TDS = 0, AMIDIS dapat menjadi proses detoksifikasi (pembuangan zat racun) alami dari dalam tubuh.
  2. Menghindarkan tubuh dari penyakit batu ginjal, batu empedu, arthiritis, pengerasan arteri, diabetes dan lain sebagainya, seperti membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan tidak mudah berkeriput, karena pori-pori kulit dapat bekerja optimal dalam proses pengeluran keringat dari dalam tubuh,
  3. Air Minum Distilasi “AMIDIS” disarankan untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami kelainan ginjal dan gagal ginjal (cuci darah).
  4. Membantu bagi orang yang mengalami ganggungan pembuangan air seni.
  5. Membantu menurunkan hipertensi karena AMIDIS tidak mengandung Sodium. Dengan melalukan therapy air minum dapat membantu mengeluarkan kadar garam yang berlebihan dari dalam tubuh.
  6.  Menurut penelitian bahwa salah satu faktor penyebab Autisme adalah berlebihnya kadar mineral logam atau mineral anorganik di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi AMIDIS tidak akan menambah kadar tersebut di dalam tubuh.
  7. AMIDIS merupakan salah satu pendukung program diet, dan membantu dalam proses pembentukan tubuh, karena AMIDIS tidak mengandung Sodium yang akan mengikat air didalam tubuh.
  8. Baik sekali digunakan bagi para olahragawan, karena melancarkan proses pengeluaran keringat dari dalam tubuh.
  9. Baik dikonsumsi bagi segala usia.
  10. Dengan harga terjangkau, AMIDIS memberikan kualitas air minum yang baik, bersih dan murni bagi tubuh.

Proses Produksi Air Minum Distilasi “AMIDIS”

Air Minum Distilasi “AMIDIS” tidak hanya dilakukan melalui proses penyaringan yang biasa dilakukan oleh BUKAN air minum distilasi, melainkan melalui proses Pengupan (Evaporated), dimana air yang telah melalui proses penyaringan dengan menggunakan system RO (Reverse Osmosis) tersebut dipanaskan hingga mencapai suhu 180° Celcius, yang membuat seluruh mineral Anorganik, bahan kimia, dan bahan kontaminasi lainnya akan tertinggal, yang kemudian dilanjutkan dengan proses Pengembunan (Condensed) dan Sterilisasi dengan menggunakan system Ozonizasi dan Ultraviolet, yang mana pada akhirnya akan menghasilkan Air Minum yang 100% Murni tanpa Polutan (PURE WATER H20)

MD Referensi

  • “Tubuh kita memerlukan mineral dari makanan yang kita makan dan bukan dari air yang kita minum” (Dr.Cliford Denison)
  • “Air yang mengandung mineral anorganik adalah penyebab utama berbagai penyakit” (Dr. Charles Mayo)
  • “Mineral anorganik yang terlarut dalam air, seperti Fosfat, Kalsium Karbonat dan lain-lain, akan tertimbun dalam jaringan tubuh, yang akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan tubuh bahkan dapat menyebabkan kematian…” (Dr. N.W.Walker, “ Water Can Undermine Your Health”, 1996 Norwalk Press, USA)
  • “Kerusakan terbesar pada organ-organ tubuh disebabkan oleh mineral anorganik yang bercampur dengan lemak dan garam di dalam darah. Campuran ini dapat menyumbat pembuluh darah ke organ-organ tersebut, sehingga menghambat aliran darah dan merusak fungsi organ tersebut” (Paul C.N.D. Phd., “The Shocking Truth About Water”)
  • “Mengkonsumsi air distilasi (Non mineral) tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, melainkan sebaliknya bermanfaat ganda, karena tidak menambah mineral anorganik yang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh, dan membantu membersihkan mineral anorganik yang terdapat didalam tubuh” (Dr. Allen E. Bani,”Your Water and Your Health”, Keats Publishing, Inc., 1990, Connecticut, USA)

Apakah Amidis Itu?

Air minum distilasi AMIDIS adalah hasil kombinasi proses melalui sistem penyaringan secara RO (Reverse Osmosis), Penguapan (pemanasan air sampai mencapai suhu
180° C, yang membuat seluruh mineral anorganik, bahan kimia, dan bahan terkontaminasi lainnya akan tertinggal), Pengembunan (kondensasi), yang kemudian disterilisasikan dengan Ozonisasi dan Ultraviolet.

Mengapa Amidis?

  • Meringankan kerja ginjal, terutama untuk orang yang mengalami gagal ginjal.
  • Membantu menurunkan hipertensi, karena air murni tidak mengandung sodium.
  • Menjaga agar kulit tetap halus, lembut, tidak mudah keriput, sebab tubuh kita tidak mengandung air yang berpolutan/mengandung bahan pencemar, sehingga pori-pori kulit dapat berfungsi dengan baik.
  • Dengan TDS = 0 PPM dapat mengoptimalkan proses detoksifikasi (pembuangan zat racun) dari dalam tubuh.
  • Membantu transportasi zat-zat untuk melewati sel membran serta mendistribusikannya melalui peredaran darah ke seluruh tubuh.
  • Merupakan salah satu pendukung program diet.
  • Membuat makanan dan minuman terasa lebih nikmat.
  • Minuman yang tepat bagi seluruh keluarga.

distilasi

air minum

mineral

 
Comments

Trackbacks for this post